alexametrics

Gubernur Akmil: Jangan Sok Hebat, karena Covid-19 Ini Ada

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso., memimpin apel pagi sekaligus olahraga bersama di lapangan Sapta Marga Akmil Magelang Senin (28/9/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wagub Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan Dirum Akmil Brigjen TNI Agus Prangarsojuga para pejabat Distribusi Akmil serta para organik Akmil, baik Militer dan PNS berjumlah 754 personel.

Mayjen TNI Totok Imam mengungkapkan, masa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir. Bahkan di beberapa daerah grafiknya masih mengalami kenaikan. “Oleh karena itu pengasuh dan organik Akmil yang hadir di sini untuk selalu menjaga protokol kesehatan, jangan lebai, jangan sombong, jangan sok hebat, karena penyakit Covid 19 ini ada dan kita yakin itu,” tegasnya.

Baca juga:  Sah, Hendi-Ita Melaju Lawan Kotak Kosong

Oleh karena itu pihaknya berharap semua unsur yang ada di Akmil bisa menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan serta budayakan olahraga, makan yang bergizi, konsumsi vitamin.

”Berikan contoh pada diri kita sendiri. Kurangi hal-hal yang tidak perlu, contoh merokok, begadang malam yang tidak berguna, ngobrol tidak perlu kurangi, sehingga kondisi kita tetap imun. Itulah yang dinamakan New Normal,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Akmil juga menyinggung mengenai suhu politik yang bakal meningkat menjelang Pilwalkot Magelang.”Waspadai dan hindari setiap kegiatan yang berbau politik. Jangan libatkan diri serta jangan pernah menggunakan fasilitas satuan untuk mendukung kegiatan politik tertentu yang akan berpengaruh pada nama baik Akmil dan TNI-AD,” tegas Totok Imam

Baca juga:  Sentra Akik Pasar Dargo Sepi, Pedagang Menjerit

Selesai apel kegiatan dilanjutkan olahraga mandiri sesuai bakat masing-masing menggunakan semua fasilitas olahraga yang ada di Akmil, untuk yang berpangkat kolonel keatas bersama Gubernur juga Wagub Akmil, Pejabat Distribusi Akmil melaksanakan olahraga naik ke puncak Tidar. (*/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya