alexametrics

Milad ke-56, Universitas Muhammadiyah Magelang Gunakan Brand Baru Unimma

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Universitas Muhammadiyah Magelang Sabtu (29/8/2020), resmi menggunakan brand baru dari yang semula UMM berubah menjadi akronim Unimma. Peluncuran brand baru bertempat di aula kampus I Unimma. Hadir Rektor Unimma Dr Suliswiyadi MAg bersama jajarannya, Pengurus Daerah Muhammadiyah dan tamu undangan lainnya.

Peluncuran brand baru Unimma di usia ke-56 merupakan cerminan bahwa universitas ini menunjukkan semangat yang terus membara. Milad ke-56 Unimma mengusung tema ‘Bergerak Mencerdaskan Bangsa.

Suliswiyadi mengatakan, keberadaan Unimma di wilayah eks karesidenan Kedu memang sudah sangat dikenal. Akan tetapi bila dicari lewat google, maka yang muncul adalah universitas Muhammadiyah di lain kota. “Melalui banyak pertimbangan dan survei dari alumni, dosen dan mahasiswa maka terpilih lah akronim Unimma,” ujarnya dalam peluncuran brand baru Unimma.

Baca juga:  Gowes Tempuh Jarak 75 Km

Ditambahkan oleh Suliswiyadi, logo yang dipakai Unimma sekarang ini merupakan perpaduan komposisi karakter, profesional dan modern. Dari setiap elemen dalam logo tersebut memiliki arti dan makna tersendiri. Sangat sesuai untuk mendukung Unimma sebagai universitas yang maju, unggul dan Islami.

“Peluncuran brand baru ini diharapkan akan menambah pergerakan baru dalam segala hal di Universitas Muhammadiyah Magelang,” tambah Ketua Badan Pelaksanaan Harian (BPH) Unimma Drs Sugiyono MSi.

Acara peluncuran brand baru ini diawali dengan pemutaran film tentang sekelumit sejarah berdirinya Unimma, yang menayangkan pendapat dari Muhammadiyah. Ruangan yang dibuat menyerupai ruang bioskop dengan permainan lampu membuat suasana peluncuran brand baru Unimma ini berjalan penuh khidmat.

Baca juga:  Mau Jemput Pasien, Ambulans Masuk Jurang

Meski di masa pandemi Covid 19, Unimma tetap berkarya dan terus beraktivitas dengan segala keterbatasan yang ada. Protokol kesehatan selalu dilaksanakan dalam semua kegiatan. (ima/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya