Awas Jatuh Cinta Sukses Hipnotis Magelang

Band Armada tampil total di Konser Musik Moncer Serius di Alun-alun Kota Magelang Sabtu (7/3/2020). (Puput Puspitasari)

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Siapa sangka, singel terbaru Band Armada berjudul Awas Jatuh Cinta begitu dinantikan ribuan penonton Konser Musik Moncer Serius di Alun-alun Kota Magelang, Sabtu, (7/3/2020) malam lalu.  Emosi penonton pecah kala vokalis Armada, Rizal mengajak bernyanyi hanya dengan iringan gitar akustik.

Setelah penonton mengikuti syair lagu ini, Rizal meminta teman-temannya untuk mengiringi dengan instrumen musik yang lebih lengkap. Lagu kelima yang dibawakan ini sukses menghipnotis penonton.

“Lagu ini pada 30 Januari lalu baru tayang di YouTube. Viewers sudah 12 juta. Kami percaya sekitar 20 persennya yang nonton orang Magelang,” ucap Rizal.

Setidaknya Armada membawakan sekitar 10 lagu. Di antaranya Mau Dibawa Ke Mana, Cinta Itu Buta, Harusnya Aku, Asal Kau Bahagia, dan Mabuk Cinta. Armada juga tampil berduet bersama Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina saat menyanyikan lagu penutup konser, yakni Pergi Pagi Pulang Pagi.

Sebelum tampil di alun-alun, para personel Armada, Rizal (vokal), Andhit (drum), dan Mai (gitaris) menggelar jumpa pers di Atria Hotel Magelang. Mai juga mengungkapkan kondisi Armada yang tinggal tiga personel, namun tidak mempengaruhi penampilannya.

Menurut Mai, Armada akan tetap eksis  melahirkan karya-karya mereka. Tidak ada keinginan pula untuk menambah personel baru. Diakuinya, Konser Musik Moncer Serius menjadi jalan konser pertamanya di Magelang. Kota ini menjadi kota kedua yang disinggahi Armada untuk memulai aktivitas off air.

Sementara itu Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina menyebutkan, di konser musik ini sekaligus diluncurkan program Magelang Great Sale (MGS). Ia menandai peluncuran ini dengan memanah tas belanja berukuran besar. Menurutnya, MGS merupakan program diskon belanja secara besar-besaran yang diberikan oleh pengusaha kepada masyarakat (pembeli). Sekitar 1.500 pelaku usaha diharapkan bisa memberikan energi bagi laju roda perekonomian di kota.

“Pengusaha memberikan program promosi yang menarik dan diskon, sehingga memberikan stimulus masyarakat untuk berbelanja. Dampak positifnya pada pertumbuhan ekonomi daerah. Konsumen juga diuntungkan (dapat harga murah, Red), karena biasanya saat menjelang Ramadhan diiringi naiknya harga kebutuhan pokok dan lain-lainnya. Kami harap pengusaha bisa menyediakan barang berkualitas,” tandasnya.

Penonton, Zhaki, 18, mengaku fans berat Armada. Ia berharap, di Kota Magelang makin sering diadakan konser musik untuk memberikan hiburan gratis bagi masyarakat. Tentunya dengan bintang tamu yang berbeda-beda. (put/lis/bas)

 

Tinggalkan Balasan