alexametrics

Akmil Bangun Gereja Slamet riyadi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Sebuah Gereja Katolik dibangun di lingkungan Akademi Militer Magelang. Pembangunan gereja ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Selasa (25/2). Gereja ini diberi nama Gereja Katolik Ignatius Slamet Riyadi dan dibangun di Kesatrian Akademi Militer Magelang.

Dudung dalam sambutannya mengajak kepada para pihak yang terkait agar ikut memantau dan mengawasi pembangunan gereja. “Semoga dengan adanya Gereja Katolik Ignatius Slamet Riyadi ini, para organik Akademi Militer dan taruna/taruni yang beragama Katolik akan dapat memanfaatkan untuk kepentingan ibadah,” imbuhnya.

Dudung juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah rela dan ikhlas menyumbangkan tenaga, pikiran maupun potensinya dalam pembangunan Gereja Katolik Ignatius Slamet Riyadi di Kesatrian Akademi Militer. Turut hadir dalam acara tersebut Uskup Agung Semarang, Monsinyur Robertus Rubiyatmoko, Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Dewan Pengurus Harian Paroki Santo Mikael Panca Arga, segenap warga Katolik organic. (had/ton)

Baca juga:  Helm Pintar Mampu Deteksi Suhu Tubuh

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya