SMP MUTUAL Sabet Tujuh Emas

169
JUARA UMUM : Para atlet silat SMP Mutual Magelang yang berprestasi di ajang Popda Kota Magelang.
JUARA UMUM : Para atlet silat SMP Mutual Magelang yang berprestasi di ajang Popda Kota Magelang.

RADARSEMARANG.ID MAGELANG–Prestasi membanggakan di bidang nonakademis kembali diraih oleh SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. SMP Mutual menjadi juara umum dalam cabang olahraga (cabor) pencak silat di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Tingkat Kota Magelang 2020. Total ada 7 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu yang dibawa pulang.

“Kerja keras mereka selama 1 bulan dalam berlatih tidak sia-sia. Kami bangga, semoga ini menjadi motivasi sekolah dalam mengantarkan para siswa untuk berprestasi sesuai bidangnya masing-masing,” Kepala SMP Mutual Magelang Wasi’un.

Peraih emas tersebut adalah Rafi Pashadiva (kelas 54-57 kg), Dentahara Veril (kelas 51-54 kg), Erza Fernanda (kg 48-51 kg), M. Billy Angger (kelas 36-39 kg), Chiquita Salsabila (kelas 33-36 kg), Evania Yahya Q (kelas 42-45 kg), Sevilla Madeira (kelas 51-54 kg). Sedangkan peraih perak adalah Naufal Khairi Fawaz (kelas 42-45 kg), Muhammad Rafi Pratama (kelas 45-48 kg), Rachel Aveira (kelas 36-39 kg), Syakira Khansa K (kelas 45-48 kg). Dan peraih perunggu adalah Kikan Wardah Maulida (kelas 39-42 kg).

Selama 2 hari bertanding, Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra (Pimda TSPM) Muhammadiyah Kota Magelang juga terus memantau. Bahkan, dalam final pada Minggu (9/2), wakil ketua Pimda TSPM Kota Magelang Ahmad Hadi Iswanto yang juga menjadi pendekar TSPM mendampingi sampai selesai. (ima/ton)

Tinggalkan Balasan