alexametrics

Wali Kota dan Wawali Kejutkan Dandim

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Baru menjabat tiga minggu sebagai Komandan Kodim 0705/Magelang, Letkol Czi Anto Andriyanto, Kamis (16/1) kulonuwun dengan seluruh jurnalis. Alumnus SMAN 1 Magelang ini tanpa sungkan, meminta masukan dan kerjasama dengan seluruh awak media, terutama dalam mengemban tugas-tugasnya.

Di tengah perwira jebolan Akmil 2000 ini sedang menyampaikan perkenalan dan diskusi dengan awak media di Aula Makodim, dikejutkan dengan kedatangan Wali Kota Magelang Sigit

Widyonindito, Wakil Wali Kota Windarti Agustina, dan Sekda Joko Budiyono secara mendadak. Kedatangan ketiga orang penting di Kota Magelang tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim, dan juga memberi ucapan selamat bertugas di wilayah Magelang Raya.

Baca juga:  Nongkrong, Pelajar Bawa Sajam

Sigit dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah teritorial Magelang Raya. “Kalau berbicara tentang silaturahmi ini, bukan lagi kota dan kabupaten Magelang, tetapi Magelang Raya,” ucapnya.

Anto mengaku tidak bisa berkata-kata apapun karena merasa sangat bangga kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Bagi Anto, ini adalah kedatangan yang spesial di tengah acara perkenalan dengan awak media. “Saya sangat senang dengan kedatangan rombongan wali kota, sungguh tidak menyangka,” imbuhnya. (had/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya