alexametrics

Tiket Naik Fasilitas Ditambah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Perusahaan Umum Daerah Objek Wisata Taman Kyai Langgeng (TKL) Kota Magelang optimistis dikunjungi lebih dari 50 ribu wisatawan selama liburan. Meski mematok tingkat kunjungan wisatawan, manajemen menaikkan harga tiket jadi Rp 35 ribu per orang.

Pada hari biasa, tempat rekreasi ini menjual tiket seharga Rp 24 ribu. Sedangkan akhir pekan Rp 30 ribu. “Harga tiket masuk khusus Natal dan tahun baru (Nataru) sudah kita terapkan, yakni Rp 35 ribu dan harga khusus ini berlaku sampai 1 Januari 2020,” jelasn Direktur Objek Wisata Taman Kyai Langgeng Edi Susanto.

Harga tiket naik, pelayanan pun ditambah. Pengunjung bisa menikmati 9 wahana gratis dan 5 paket hiburan. Anatara lain, pertunjukan musik four man plus, kesenian tradisional kubrodangdut (Brondut), mini dangdut, kesenian tradisional seperti leak, warok, dan topeng ireng, dan orkes melayu.

Baca juga:  Tak Bayar Pajak, Bakso Balungan Pak Granat Diperingatkan

Kabag Marketing Teknologi Informasi dan Humas Taman Kyai Langgeng Budi Mardijanto menyediakan payung gratis bagi pengunjung. Pelayanan ini merupakan antisipasi jika sewaktu-waktu turun hujan.

“Kami ada payung yang dipinjamkan gratis dengan KTP yg dititipkan ke petugas, serta ada payung-payung peneduh,” imbuhnya. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya