alexametrics

Pasha Ungu Meriahkan Pergantian Tahun

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Vokalis Band Ungu, Pasha dipastikan manggung di acara malam pergantian tahun baru 2020 di Kota Magelang. Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito berharap acara akan meriah.

Sigit mengundang Pasha bukan tanpa alasan. Di mata dia, Pasha penyanyi terkenal di Indonesia, namun memiliki banyak prestasi yang menginspirasi generasi muda.

“Karena sahabat, memang (Pasha, Red) terkenal juga. Dia juga Wakil Wali Kota Palu, cerdas dan baik,” katanya.

Diketahui Sigit telah beberapa kali bertemu dengan pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu. Pertemuan itu terjadi saat Sigit menyampaikan donasi dari masyarakat Kota Magelang untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah. Selain itu, Sigit dan Pasha pernah duduk bersama dalam seminar nasional tentang otonomi daerah di Kota Magelang. Kala itu sedang menghadiri reuni nasional Ksatria 07, STPDN Jatinangor bulan Oktober lalu di Pendopo Pengabdian.

Baca juga:  Usia semakin Tua, tapi 'Wajah' Harus Baru

Masih menurut Sigit, tahun depan merupakan program Moncer Serius. Ada pergerakan jumlah kegiatan. Semula 46, kini terjadwal 50 acara. “Dalam rangka mempromosikan, memperkenalkan dan sekaligus ngajak berwisata ke Magelang,” imbuhnya. Target dari program ini, perekonomian di Kota Magelang meningkat. Pada 28 Desember, ia akan ikut senam bersama sekitar 6.000 peserta di Stadion dr Moch Soebroto. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya