alexametrics

Atlet Unggulan Melaju Mulus

DJARUM BULUTANGKIS TIDAR CUP XXII 2019

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Sejumlah atlet unggulan mampu tampil dominan dan melaju hingga ke 16 besar Djarum Bulutangkis Tidar Cup XXII 2019 di GOR Djarum Magelang. Bahkan, kemenangan yang diraih dengan skor sangat mencolok.

Unggulan pertama kelas usia dini putra Khafi Tirtasena dari Champions Magelang melaju mulus ke babak 16 besar setelah mengalahkan Rizky Fahreza Ramadhan dari Yudhistira Boyolali. Skor kemenangan diraih Khafi dengan 21-1, dan 21-5.

Sementara unggulan pertama kelompok tunggal anak putra Farrel Shiva, asal PB Wiratama pun mampu menang mudah melawan Andika Ridwan dari PB Dewaruci Jogjakarta, dengan skor akhir 21-12, 21-8. Sementara unggulan kedua Ibramovic asal PB Champions Magelang, melaju mulus dnegan mengalahkan Arleando asal PB Arista Semarang. Skor cukup rapat yakni 23-21 dan 21-12.

Baca juga:  Cek Prokes, Polres Magelang Kota Bagikan 500 Masker

“Saya bermain dengan tenang saja, tanpa beban. Lawan memang mudah, tapi tidak menyepelekan. Bersyukur bisa menang dan maju ke babak berikutnya,” kata Farrel usai laga.
Ketua Pengkot PBSI Kota Magelang Al Kukuh Santoso mengatakan, untuk pertandingan hari kedua ini sampai babak perempat final, dan berlangsung sampai malam hari. Untuk babak semifinal, kata Kukuh, akan digelar Sabtu (21/12).

“Pertandingan akan makin seru di babak semifinal. Apalagi, babak final di hari Minggu (22/12) nanti, karena diperkirakan atlet-atlet unggulan akan saling bertemu. Kita nantikan saja aksi mereka di atas lapangan,” katanya.

Kukuh menuturkan, perjalanan para atlet dalam Kejurkot kali ini memang cukup panjang, karena jumlah peserta yang cukup banyak. Para atlet, harus bertanding dua kali di hari yang sama, sehingga tenaga terkuras.

Baca juga:  Tak Ada Komorbid, 545 Napi Lapas Magelang Disuntik Sinovac

“Itulah perjuangan untuk dapat meraih prestasi terbaik. Tentu kita sangat berharap perjuangan mereka dapat didukung oleh masyarakat yang menyaksikan langsung di GOR Djarum Magelang,” tandasnya. (had/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya