alexametrics

Sigit Juara Kejurnas Baveti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito berhasil menorehkan prestasi di kejuaraan nasional (kejurnas) tenis Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) VII. Sigit yang berpasangan dengan Mulyono berhasil mengalahkan pasangan Adi Pranoto dan Rubino di kelompok usia 60+ putra.

Menurut Sigit, prestasi ini hasil kerja keras bersama. Ia mempersiapkan diri dengan giat berlatih di sela kesibukan sebagai Wali Kota Magelang. “Semua karena latihan, kerja keras, walaupun sibuk tetap menyempatkan diri. Tujuan sebenarnya agar badan kita sehat, dan mempererat persaudaraan antar-pemain,” tutur Sigit, kemarin.

Kejuaraan ini diselenggarakan PP Baveti di Denpasar, Bali, 28 November-1 Desember. Di sana, Sigit mengakui persaingan sangat kompetitif. Ada 354 peserta se-Indonesia yang mengikuti beberapa kelompok pertandingan, ganda putra dan putri kategori usia 40+ sampai 70+.

Baca juga:  Kompak Pakai Baju Putih, Wali Kota Magelang dan Keluarga Nyoblos di TPS 10

“Saya harap, prestasi ini menyemangati atlet muda, agar tidak menyerah dan terus berlatih untuk menorehkan prestasi yang lebih tinggi,” kata pria yang juga Ketua Baveti Jawa Tengah itu. (put/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya