alexametrics

Begini Alasan Jumlah Peserta Tunamen Wali Kota Cup  2019 Turun dari Tahun Lalu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Kejuaran Nasional Tenis Lapangan Beregu Putra, Wali Kota Cup 2019 sudah dimulai, kemarin. Para peserta memperebutkan total hadiah senilai Rp 100 juta.

Ketua Panitia Kejurnas Larsita mengatakan, turnamen diikuti 16 tim dari berbagai daerah di Indonesia. Terjauh datang dari Papua. Sejumlah atlet nasional turun lapangan, seperti Bonit Wiryawan, Sulistyo Wibowo, dan sebagainya. Seluruh peserta akan main di 4 pool. Tiap pool terdiri 4 tim yang bermain.

“Jumlah peserta lebih sedikit dari tahun lalu, karena belakangan ini banyak turnamen di beberapa daerah,” jelasnya di Lapangan Tenis Moncer Serius kawasan pusat olahraga, Gelora Sanden, kemarin.

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito menyebutkan, acara ini sekaligus mengenalkan Kota Magelang dari segala aspek. Pembangunannya, infrastrukturnya hingga kemajuan bidang olahraga. “Harapannya, muncul bibit-bibit berprestasi lainnya,” katanya.

Baca juga:  Kamen Rider dan Gundam Temani Anak-Anak Vaksin

Menurut Sigit, minat olahraga tenis di Kota Magelang masih kurang. Ia mendorong agar masyarakat bisa memanfaatkan lapangan tenis yang sudah dibangun untuk mengasah keterampilan. Kini Kota Magelang memiliki lapangan tenis baru di Gelora Sanden. Yakni dua lapangan indoor dan empat lapangan outdoor. (put/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya