alexametrics

Ekonomi Sulit, Owner New Armada Lakukan Efisiensi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Menghadapi 2020, pengusaha besar di Magelang memilih berhati-hati mengatur keuangan, utamanya kas keluar. Efisiensi di semua lini bisnis diyakini dapat mempertahankan posisi usaha.

“Ekonomi (saat ini, Red) memang sulit, kita harus efisienlah supaya kita lebih maju,” kata owner New Armada Group, David Hermanjaya di sela acara Fun Bike HUT ke-45 New Armada di Parkir AIM Artos Minggu, (10/11).

Langkah ini diakui tetap akan dipertahankan hingga tahun mendatang, meski menurut dia banyak yang prediksi ekonomi akan memburuk. Namun ia optimistis dengan susunan Kabinet Indonesia Maju, ekonomi akan membaik.

“Harapannya Indonesia lebih maju. Dengan banyak personel (Kabinet Indonesia Maju, Red) yang profesional dan kelihatannya bagus semua, banyak terobosan,” imbuhnya. Di samping itu, pihaknya terus berbenah ke arah lebih baik. Serta mengikuti perkembangan zaman.

Baca juga:  Libur Panjang, Pusat Perbelanjaan Masih Lengang

“Sekarang zamannya digital, maka kita pun harus mengikuti perkembangan itu. Di usia (New Armada, Red) yang sudah 45 tahun ini, kita tetap harus berjuang dan memiliki komitmen tinggi untuk terus berkembang,” imbuhnya.

Terkait fun bike, ia mengungkapkan sekitar 3.000 peserta dari berbagai daerah, termasuk dari Surabaya. Sementara tahun depan, pihaknya akan menyelenggarakan jalan sehat.
Dalam acara ini, Miftahul Huda dari Kecamatan Borobudur mendapatkan hadiah utama, Honda PCX. Hadiah diserahkan Direktur Mekar Armada Jaya (MAJ) Charles Hugo Wahyadiyatmika.

Peserta fun bike, Bowo asal Pucang, Kabupaten Magelang mengaku senang dengan acara ini. Rute jauh pun tak terasa ditempuh dengan mengayuh sepeda. “Acaranya meriah, dan menyehatkan.” (put/lis)

Baca juga:  Lebih Menarik Belajar Lembaga Jasa Keuangan dengan Word Square

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya