alexametrics

Pameran, Fasilitasi Vendor dan Calon Pengantin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Pameran pernikahan di Artos Mall (1-3/11) sukses digelar. Acara ini memberikan keuntungan bagi tiga pihak, yakni penyelenggara, vendor pernikahan hingga pengunjung.

Public Relation Artos Mall Keke Meidy mengakui acara ini berimbas pada meningkatnya jumlah pengunjung mal. Baik dari pengunjung biasa, maupun mereka yang sedang mempersiapkan pernikahan.

“Acara ini memberikan wadah ke vendor pernikahan untuk mempromosikan dan mengenalkan produk dan jasa yang mereka punya. Lalu, mempertemukan calon pengantin dan vendor pernikahan agar memberikan inspirasi dan pilihan vendor terbaik untuk pernikahan mereka,” jelas Keke di sela acara Kasmaran Grand Wedding Expo kemarin.

Menurut Keke, lokasi atrium tidak sepi dari pengunjung yang ingin mencari informasi seputar kebutuhan pernikahan. “Kami tanya ke vendor-vendor yang berpartisipasi, banyak dari calon pengantin yang sudah memesan dan langsung memberikan uang muka. Soalnya ada promo dan potongan harga kalau memesan selama pameran ini,” imbuhnya.

Baca juga:  Ikan dan Tanaman Sedot Perhatian

Pantauan koran ini, ada sekitar 35 stan pameran. Dalam tiap stan, terdiri dari 3 sampai 5 vendor. Pengunjung, Khaerunisa, 26, warga Magelang mengaku terbantu dengan pameran pernikahan ini. Dia mudah membandingkan harga dan fasilitas dari tiap vendor. “Kita bisa dapat penawaran terbaik,” akunya. (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya