alexametrics

Festival Kuliner Sedot Puluhan Ribu Milenial

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG- Penampilan Nufi Wardhana dalam puncak Festival Kuliner Magelang yang digelar di eks Bakorwil Kedu, Minggu (22/9), cukup menyita perhatian para pengunjung. Para penikmat kuliner yang mayoritas kaum milenial tersebut, terlihat begitu antusias menyaksikan penampilan Nuri yang identik dengan gitar akustiknya.

Teriakan-teriakan fans Nufi yang mayoritas anak muda itupun membuat lebih semarak event tahunan tersebut. “Ini memang event tahunan kami. Setiap tahun ada dua kali event serupa yang kami gelar,” ungkap Stev Jonathan selaku general manager EO Sanasini.

Pihaknya selalu menggandeng bintang tamu yang selalu dinanti-nanti oleh generasi milenial seperti Nufi, Dodit dan lainnya. “Sebetulnya target kita tidak hanya anak-anak muda saja, tapi memang mayoritas hampir 75 persen pengunjung adalah anak-anak muda,” tuturnya.

Baca juga:  MPP Kota Magelang Punya 300 Jenis Layanan

Disampaikan pula, selama tiga hari menggelar event Festival kuliner yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Magelang tersebut pihaknya mengaku telah mendatangkam pengunjung mencapai kurang lebih 25 ribu pengunjung. Menurutnya semua stan ramai dikunjungi. “Merata, ramai semua,” bebernya. (tbh/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya