alexametrics

Layanan Spa Tarik Pengunjung Hotel

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG– Atria Hotel Magelang berupaya menambah keramaian dengan membuka Giyanti Spa di lantai tiga. Manajemen hotel menargetkan tiap hari dapat melayani sedikitnya lima tamu. “Kami optimistis tercapai,” kata Front Office Manager Atria Hotel Magelang Roni Purnama kepada Radar Kedu, kemarin.

Sekalipun baru beroperasi, ia percaya diri Giyanti Spa dapat bersaing dengan yang lain. Sebab, beragam pilihan layanan spa tersedia. Di antaranya pijatan dengan wewangian atau aroma terapi jasmin, vanilla dan lavender. Lalu, pijatan tradisional, totok wajah, body scrub, hingga paket kombinasi four hands massage. Semua perawatan ini bisa dinikmati dengan durasi waktu yang beragam, 60 menit sampai 120 menit.

Baca juga:  Ajak Siswa SMA/SMK Berbisnis Kreativitas

Perawatan spa tersebut juga bisa dilakukan berdua dengan pasangan. Ada ruangan khusus. Dekorasi yang disuguhkan juga kolaborasi antara modern dan tradisional. Untuk mengenalkan Giyanti Spa, tiap tamu yang menginap di hotel akan diberikan voucher pijat relaksasi.

Tidak menutup kemungkinan, ia akan mendapatkan banyak pelanggan dari para tamu yang usai mengikuti rapat di hotel. Sejauh ini, penyumbang terbesar okupansi hotel dari tamu rapat. “Setelah serius mengikuti rapat, para tamu bisa memilih perawatan spa untuk penyegaran.” (put/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya