alexametrics

PKB-Gerindra Mulai Mesra

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (PKB dan Gerindra) mulai direspons pengurus di tingkat daerah. Salah satunya di Kendal sudah menjalin komunikasi dan dialog.

Ketua DPC PKB Kendal, Muhammad Makmun dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kendal, Mifta Reza NP bahkan sudah mesra beberapa kali bertemu. Mifta Reza mengaku sebagai kader mendukung keputusan dan kebijakan di tingkat pusat. “Dengan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, ini kami gunakan saling bersilaturahmi,” katanya.

Kesan di publik selama ini antara Partai Gerindra dan PKB bagai pinang dibelah dua. Keduanya sama-sama parpol besar dan memiliki kemiripan. Yakni kedua parpol telah sama-sama lahir dari rahim Reformasi. Sehingga memiliki cita-cita yang sama untuk menjadikan bangsa ini menjadi bangsa besar. “Kami mulai membangun komunikasi dan kekompakan di tingkat daerah. Sehingga menjadi energi untuk Indonesia,” tambahnya.

Baca juga:  PKB Demak Tatap Pemilu 2024, Rajut Silaturahmi dan Ziarah Makam Wali

Ketua DPC PKB Kendal, Muhammad Makmun mengaku baru sebatas membangun komunikasi. Pihaknya masih menunggu terkait perencanaan maupun menyusun bersama koalisi ini. Baik di Pilpres maupun Pilkada. “Masih menunggu arahan dan perintah DPP. Yang jelas kami sudah membangun tekad bulat dan kebersamaan,” tambahnya.

Puncak Peringatan Harlah Ansor digelar Salawat Akbar bersama Al-Muqorrobin yang diasuh Habib Firdaus. Ketua GP Ansor Kendal, Misbahul Munir mengundang para anggota DPRD Kendal, khususnya sehingga terbangun komunikasi baik antara DPRD dengan GP Ansor. (bud/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya