alexametrics

Terjunkan Empat Tim Kebut Penambalan Jalan Pantura Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Jalanan berlubang di seanjang jalur pantura Kendal mulai ditambal. Ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik saat melintas.

Koordinator penilik jalan Bastiar mengatakan, ada empat tim yang diterjunkan untuk menutup lubang-lubang jalan pantura Kendal sampai Kota Semarang. Sejak Rabu (27/4) sejumlah pekerja mulai menggarap penambalan jalan berlubang. Yakni dari Kecamatan Weleri hingga Kaliwungu.”Targetnya rampung H-2 lebaran,” ujarnya saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang Kamis (28/4).

Bastiar menjelaskan, di Kabupaten Kendal terdapat dua tim yang menggarap penambalan jalan. Tim pertama dari Weleri sampai Kota Kendal. Sedangkan tim kedua menggarap jalan pantura Kota Kendal sampai Kaliwungu. Sementara ini, penambalan jalan diutamakan untuk jalan berlubang saja.”Supaya jalan pantura Kendal ini aman buat para pemudik,” jelasnya.

Baca juga:  SMANIK Rayakan HUT via Live Streaming

Bastiar menambahkan, ada 18 titik lokasi yang menjadi perhatian penambalan jalan dari Kota Kendal sampai Kaliwungu. Lokasi tersebut meliputi jalur pantura Ketapang dan Kecamatan Kota Kendal. Itu karena, jalur tersebut rawan berlubang dan rawan kecelakaan.

“Kendalanya kalau pas hujan. Penambalan jalan harus dihentikan. Selain itu juga ada pengecatan median jalan,” tandasnya. (dev/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya