alexametrics

Sopir Mengantuk, Truk Tronton Muatan Tepung Terjun ke Sungai di Pantura Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Sebuah truk tronton bermuatan tepung pakan ternak terjun ke sungai di Jalan Pantura Cepiring Kendal sekira pukul 03.30 WIB Rabu (13/4). Truk tersebut terjun ke sungai gegara sopir mengantuk.

M Anggar Saputra, 30, sopir truk tronton mengaku mengantuk saat mengemudikan truk bernopol H 1878 AS. Truk tersebut akan menuju ke Bekasi-Jakarta. Saat kejadian, dirinya tidak sempat melompat karena kaget. Kepala truk pun langsung terjun ke sungai.

“Setelah kejadian itu saya dibantu warga. Saya nyopir sendiri ngangkut tepung dari Surabaya. Tapi saya sempat balik ke rumah di Kaliwungu. Karena dari pabriknya bilang suruh cepat mengantar ya saya bergegas berangkat ke Bekasi,” jelasnya  kepada Jawa Pos Radar Semarang Rabu (13/4/2022).

Baca juga:  Tanam 2.200 Bibit Alpukat di Lereng Gunung Prau

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Adapun tepung yang diangkut sekitar 500-an karung dengan ukuran 25 kilogram. Selain itu, kejadian ini membuat pembatas jalan pantura Cepiring Kendal dan jembatan rusak.

Fajar, 18, saksi mata menceritakan, saat kejadian dia sedang makan sahur. Lalu mendengar suara seperti tabrakan. Fajar pun keluar rumah dan melihat truk tronton sudah masuk ke dalam sungai. Saat itu air sungai sedang tinggi.

“Saya dengar kayak brukk gitu. Terus keluar rumah ternyata truk tronton nyebur sungai. Lalu saya menolong sopirnya bersama pengendara yang melintas dan melihat kejadian,” terangnya. Hingga berita ini ditulis, truk tronton tersebut masih dalam evakuasi. (dev/bas)

Baca juga:  Turonggo Purbo Diglontor Kemensos Rp 50 Juta 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya