alexametrics

Kronologi Perampokan Minimarket di Kendal, Karyawan Disiram Bensin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Sebuah minimarket di Jalan Raya Pucangrejo, Gemuh, Kendal dirampok pada Rabu (23/3). Aksi pelaku terekam kamera CCTV. Videonya tersebar di media sosial.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang perampok memakai topi dan tas punggung berjalan masuk ke dalam minimarket. Pelaku kemudian berpura-pura membeli minuman dingin. Saat hendak membayar ke kasir, pelaku yang masuk sendirian dan satu orang menunggu di luar minimarket mengeluarkan botol diduga berisi bensin dan menyiramkan ke karyawan minimarket.

Pelaku mengeluarkan korek api dan mengancam karyawan agar membuka laci kasir kemudian mengambil uang. Setelah berhasil menggasak uang Rp 10 juta, pelaku kabur bersama temannya yang sudah menunggu di luar minimarket menggunakan sepeda motor.

Baca juga:  Promosi Jabatan Jangan Sembrono

“Benar ada perampokan di minimarket Pucangrejo. Pelaku berpura-pura membeli dan saat membayar pelaku mengeluarkan bensin dan menyiramkan ke karyawan minimarket sambil mengancam mau membakarnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Daniel A Tambunan Kamis (24/3).

Kasat Reskrim mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus perampokan dengan kekerasan ini.”Kami masih melakukan penyelidikan. Total kerugian Rp 10 juta,” tandasnya. (dev/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya