alexametrics

Kondisi Saksi Kunci Pembunuhan di Kendal Terus Membaik

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Usai menjalani operasi dan perawatan intensif di RSUP dr Kariadi Semarang, Nala Isne Setia Aramanta, 16, korban selamat dari kasus penganiayaan dan pembunuhan di Desa Ringinarum, Kendal kondisinya terus membaik. Kendati begitu, korban masih terlihat shock dan trauma.

Nala Isne merupakan korban selamat dari kasus penganiayaan dan pembunuhan pada Minggu (20/3). Sementara ibunya, Siti Romyanah, 58, meninggal dengan luka tusukan.

“Kondisi korban sudah mulai membaik. Tapi kelihatan masih shock dan trauma. Sehingga belum bisa diajak komunikasi,” kata Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto saat mendampingi Bupati Dico M Ganinduto menjenguk korban di RSUP dr Kariadi.

Kapolres mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan Nala Isne selaku saksi kunci. Namun pihaknya menunggu yang bersangkutan pulih.

Baca juga:  Garuda Indonesia Buka Layanan CSC 133

“Sementara identitas pelaku belum bisa kami berikan. Karena kondisi saksi kunci masih belum bisa berkomunikasi,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Dico Mahtado Ganinduto mengaku empati dengan korban, sehingga menyempatkan diri menjenguk. Ia berharap kondisi Nala Isne terus membaik.

“Semoga rasa traumanya bisa hilang dan bisa beraktivitas kembali. Ke depannya juga semoga bisa melanjutkan pendidikannya ke jengjang lebih tinggi,” ujarnya.

“Kami harap pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini secara tuntas dan menangkap pelakunya,” tandasnya. (dev/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya