alexametrics

Ternyata Ini Motif Pembunuhan Sadis di Dukuh Klepu Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Satreskrim Polres Kendal belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis di Dukuh Klepu RT 04 RW 02 Desa Ringinarum. Pelaku bernama Ipung Hari Laksono, 24 merupakan kerabat korban. Kuat dugaan pelaku nekat melakukan aksinya karena tidak dibelikan motor.

Pelaku sering ke rumah korban untuk menemui neneknya Purwati. Sementara korban Siti Romyanah merupakan adik Purwati. Pelaku mencari Purwati karena menginginkan motor. Sempat meminta agar rumah dijual untuk membeli motor. Jika tidak, akan di pisau.

“Kebetulan saat kejadian, neneknya Parwati sedang tidak di rumah. Hanya korban Siti Romyanah dan anaknya Nala Isne Setia Aramanta,” aku keluarga korban Lina kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Sadis di Kendal Ternyata Masih Kerabat Korban, Sudah Sering Keluar-Masuk RSJ

Baca juga:  Fokus Berantas Bullying

Nala Isne Setia Aramanta masih menjalani perawatan di RSUP Dr. Kariadi Semarang. Dengan luka dua besetan pisau di leher dan mata kanan bengkak karena dipukul. “Jadi yang diincar rumah nenek dan Mbah Siti. Di rumah itu cewek semua jadi gak bisa ngelawan,” tegasnya.

Sebelum ke rumah Siti Romyanah, pelaku sempat ke rumah saudaranya dan gedor-gedor pintu. Karena tidak dibukakan pintu akhirnya pelaku pergi ke rumah korban.

“Tiba-tiba si ipung di dalam kamar dan menghabisi Mbah Siti. Nala yang tidur mencoba membantu, tapi ikut terkena pisau dan dianiaya,” ungkapnya.  Usai membunuh korban pelaku kabur dengan membawa sepeda motor.

Sementara kondisi Nala Isne semakin membaik dan sudah bisa berkomunikasi. Saat ini masih di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Matanya masih merah akibat dipukul. Tubuhnya masih dipasangi beberapa selang. Ketika ditanya ia hanya menggelengkan kepala. “Masih trauma, ketika dia tanya kondisi ibunya pasti saya alihkan,” jelasnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Kasus ini masih ditangani Polres Kendal. Pelaku masih dalam pencarian. Sementara hasil otopsi Siti Romyanah tewas karena luka benda tumpul kepala dan luka tusuk di pipi serta leher kiri.  “Kami masih memburu pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Daniel A Tambunan. (cr4/dev/fth)

Baca juga:  Jelang Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok di kendal Merangkak Naik

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya