alexametrics

Begini Hasil Otopsi Korban Pembunuhan di Kendal, Ada Luka Benda Tajam di Pipi dan Leher

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Kasus pembunuhan di Kendal yang menewaskan seorang Siti Romyanah, 58, warga Dukuh Klepu, Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kendal pada Minggu (20/3/2022) terus diselidiki oleh Polres Kendal.

Sementara ini, kondisi sang anak Nala Isne Setia Aramanta, 16, masih menjalani perawatan di RSUP dr. Kariadi Semarang.

“Kami masih selidiki kasus ini. Kondisi anaknya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Kariadi Semarang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Daniel A Tambunan kepada Jawa Pos Radar Semarang Senin (21/3/2022).

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Sadis di Kendal Ternyata Masih Kerabat Korban, Sudah Sering Keluar-Masuk RSJ

Adapun untuk mengetahui luka dan penyebab kematian korban, Polres Kendal membawa jenazah korban Siti Romyanah ke rumah sakit Bhayangkara Semarang. Hasil dari otopsi yang dilakukan tim dokkes rumah sakit Bhayangkara, korban menderita luka benda tumpul di bagian kepala dan luka benda tajam di bagian pipi dan leher kiri.

Baca juga:  SMPN 5 Ungaran Dibobol Maling, 20 Komputer dan Satu Laptop Raib

“Jasad korban memang kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi dan hasilnya sudah keluar kemarin sore (20/3/2022). Jadi setelah dilakukan otopsi ada luka benda tumpul dibagian kepala atas dan luka benda tajam dibagian pipi dan leher kiri,” jelasnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki siapa pelaku yang tega menghabisi kedua korban tersebut. Sementara ini, polisi juga belum bisa memeriksa dan meminta keterangan dari saksi kunci yang tak lain anak korban.

“Untuk siapa pelakunya, kami masih menyelidiki karena saksi kuncinya yakni anak korban yang belum bisa kami mintai keterangan. Kondisinya sekarang sudah mulai membaik. Tapi masih menjalani perawatan intensif dan tentunya masih trauma,” terangnya. (dev/bas)

Baca juga:  Produk UMKM Warga Kendal Tembus Pasar Modern dan Mancanegara

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya