alexametrics

Sadis! Seorang Ibu di Dukuh Klepu Kendal Tewas Dibunuh, Anaknya Kritis Penuh Luka

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID Kendal
Siti Romyanah, 58, Warga Dukuh Klepu, Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kendal ditemukan tewas dirumahnya. Sementara anak Romyanah bernama Nala Isne Setia Aramanta, 16, saat ini dalam kondisi kritis.

Siti Romyanah diduga menjadi korban pembunuhan Minggu (20/3/2022) dini hari. “Benar ada laporan peristiwa diduga pembunuhan . Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB tim dari Polres mendatangi TKP dan masih dalam status quo, steril. Korban bernama Siti Romyanah, usia 58 tahun ditemukan dalam posisi tengkurap bersimbah darah,” kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Daniel A Tambunan saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang Minggu (20/3/2022).

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. Adapun korban lain yang kritis mengalami luka serius akibat penganiayaan.”Korban Nala saat ini sudah dirujuk di RSUP dr Kariadi Semarang,” jelasnya.

Baca juga:  Tak Ada Dinas ‘Basah’ dan ‘Kering’

Kakak kandung korban, Syahudi, 63, menceritakan pihaknya dikabari tetangga rumah korban jika adiknya ditemukan tewas. Pihaknya tidak menyangka jika adiknya menjadi korban pembunuhan dari anggota kerabatnya sendiri.

“Yang membunuh itu masih kerabat. Sekarang kabur diuber warga belum ketemu. Tapi dia punya gangguan jiwa. Sudah berkali-kali masuk RSJ. Biasane ya sering ke rumah korban minta-minta rokok,” katanya di TKP. (dev/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya