alexametrics

Pamit Mancing, Warga Somopuro Tewas Tenggelam

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Sutarmanto, 37, warga Somopuro RT 6 RW 7 Desa Bebengan, Kecamatan Boja, tewas tenggelam di sungai Glagah. Korban diduga terpelesesaat sedang mancing dan tidak bisa berenang.

Sebelum ditemukan tewas, korban berangkat mancing setelah mengantar istrinya bekerja Sabtu (15/1) sekitar pukul 06.30 WIB. Namun, korban tidak kunjung pulang ke rumah sampai sampai pukul 18.00. Sang istri bersama warga lantas berusaha mencari.

Hingga akhirnya ditemukan sepeda motor Sutarmanto di sekitar sungai Glagah. Namun korban tidak terlihat di lokasi sekitar. Hingga akhirnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan dilanjutkan ke Tim SAR.

Petugas gabungan akhirnya melakukan pencarian di sekitar lokasi motor korban. 1 tim rescue melakukan pencarian dan pertolongan disertai peralatan SAR air beserta alat selam.

Baca juga:  Intensifkan Pemeriksaan Hewan Kurban

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya jasad korban ditemukan di dasar sungai Minggu (16/1) sekitar pukul 11.40 WIB. “Korban sudah meninggal dunia,” kata Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto.

Tidak ada yang mengetahui penyebab pasti korban tewas. Kuat dugaan, korban terpeleset saat mancing di kawasan sungai Glagah. Setelah di evakuasi, jenazah korban dibawa ke Puskesmas diteruskan ke rumah duka. “Kuat dugaan korban terpeleset saat mancing dan tidak bisa menyelamatkan diri lalu tenggelam,” tambahnya. (dev/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya