alexametrics

Razia Humanis, Didik Masyarakat Peduli Keselamatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Operasi Patuh Candi 2021 dimanfaatkan Satlantas Polres Kendal, untuk mendidik masyarakat. Razia dilakukan lebih humanis, dengan membagikan pamflet peduli keselamatan dan pencegahan Covid-19.

Kegiatan operasi bersifat prefentif dan premtif ini dilasakanan rutin setiap hari. Kemarin razia digelar di Jalan Pertigaan Purin Kendal. Dalam operasi tersebut, tak sedikit ditemukan pengendara yang belum memakai masker. Petugas pun dengan ramah memberikan masker gratis.

“Kami edukasi agar dikemudian hari senantiasa menggunakan masker dan lebih tertib dalam berkendara,” kata Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro, kemarin.

Kepada pengguna jalan yang melintas di pertigaan lampu merah Purin, petugas mengajak agar selalu tertib dalam berkendara. Selain itu warga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Bacabup mulai Tebar Pesona

Kegiatan Ops Patuh Candi 2021 tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri di Kendal untuk bersama sama mengingatkan warga agar menyayangi nyawa sendiri.

“Caranya dengan tertib berlalu lintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya. (bud/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya