alexametrics

Dua Tokoh Berebut Kursi Ketum PBSI Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Dua kandidat bersaing memperebutkan jabatan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kendal. Keduanya yakni Ali Sadikin dan Turidin (Ketum PBSI Kendal Demisioner).

Ali Sadikin, merupakan ASN dan pengusaha kuliner. Sedangkan Turidin berprofesi sebagai dokter. “Kedua calon memiliki kompetisi di Bulutangkis di Kendal, sama baik dan sama hebatnya,” kata Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi, saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Kendal, di RM Lumintu, Sabtu (25/09/2021).

Subur Isnadi, yang dalam sambutannya memberi pesan kepada para kandidat untuk sama-sama menerima keputusan musyawarah, apapun itu. “Siapapun yang menang harus bisa menerima keputusan musyawarah ini,” paparnya.

Kepada yang kalah bisa menerima dengan lapang dada dan tidak sakit hati. Kepada yang menang jangan merasa jumawa. “Semua harus bisa saling merangkul dan bekerja sama untuk memajukan bulu tangkis di Kabupaten Kendal,” jelas Subur.

Baca juga:  Polres Kendal Bantu Distribusi Tabung Oksigen

Pengurus PBSI Provinsi Jawa Tengah,  Iswoyo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus PBSI Kabupaten Kendal yang menyelenggarakan Muskab untuk memilih Ketua Umum.

“Inilah bentuk kegiatan organisasi yang baik, jadi selamat kepada pengurus PBSI Kabupaten Kendal dalam penyelenggaraan Muskab. Semoga dengan musyawarah ini bisa terpilih Ketua Umum yang mempunyai visi misi untuk memajukan bulu tangkis di Kendal,” pesannya. (bud/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya