alexametrics

Hantam Truk di Tol Semarang-Batang, Innova Ringsek

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Mobil Toyota Innova yang dikemudikan Gino, ringsek, setelah menghantam truk di jalan tol Semarang-Batang. Tepatnya di KM 400 A, Senin (6/9/2021). Gino pun sempat tergencet kabin mobil. Beruntung dia selamat.

Kecelakaan bermula saat Gino melaju dengan iniova bernopol E-1689-AE dari arah Semarang menuju Batang. Ia melaju dengan kecepatan sedang dan berada di lajur kiri.
Sesampainya di lokasi kejadian, di depannya ada sebuah truk dengan nopol BE-9582-TA. Truk yang dikemudikan Saiful, warga Karanganyar itu, juga melaju di lajur kiri.

“Diduga korban yang mengemudikan Innova  kurang konsentrasi. AKhirnya menabrak bak truk dari arah belakang,” tandasnya.
Kerasnya hantaman membuat mobil Innova ringsek. Mulai dari bagian depan hingga pintu belakang. Bahkan pengemudi sempat tergencet di kursi kemudi.

Baca juga:  Bupati Dico: Kader Ansor Potensi Jadi Pemimpin

“Korban selamat, tapi menderita luka-luka. Kepala samping kiri sobek, pipi kiri lecet dan luka memar. Korban kemudian kami larikan ke RSI Weleri,” tegasnya.
Atas kejadian tersebut, Petugas Satlantas Polres Kendal telah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Kami juga memeriksa beberapa saksi, termasuk petugas tol yang melihat kejadian tersebut,” paparnya. (bud/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya