alexametrics


Bupati Kendal Ingatkan Dinsos agar Penyaluran Bantuan Tepat Sasaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Sebanyak 85.565 kepala keluarga (KK) di Kendal yang terdaftar penerima bantuan sosial tunai (BST) dan program keluarga harapan (PKH) akan mendapat paket beras PPKM. Bupati mengingatkan jajaran Dinas Sosial (Dinsos) agar penyalurannya tepat sasaran.

Kepala Dinas Sosial Kendal, Subarso mengatakan, bantuan beras PPKM akan mulai didistribusikan di 20 kecamatan.  Penyaluran bantuan PPKM ini akan dilakukan selama lima hari. “Penyerahan bantuan beras ini dilakukan di balai desa dan kelurahan di 20 kecamatan,” katanya Kamis (29/7/2021).
Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengingatkan kepada Dinsos agar penyalurannya tepat sasaran. Sehingga bantuan untuk masyarakat terdampak PPKM bisa merasakan manfaat bantuan ini. “Kami terus berkoordinasi dengan Dinsos Kendal untuk memastikan bantuan PPKM ini bisa tersalurkan dengan baik,” tuturnya.
Dico juga mengingatkan kepada Perum Bulog agar beras yang disalurkan kepada masyarakat selalu memperhatikan kualitas dan kuantitasnya. Sehingga jangan sampai terjadi gejolak karena kualitas dan kuantitas yang tidak baik.

Sementara bantuan untuk pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak PPKM saat ini masih diusulkan ke Pemerintah Provinsi Jateng. “Kami sedang mendata selanjutnya akan kami usulkan,” tandas Dico. (bud/zal)

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya