alexametrics

Bantuan Berdatangan dari Berbagai Pihak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – PT Kawasan Industri Kendal (KIK) memberikan bantuan logistik untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kendal. Bantuan berupa logistik untuk membantu mereka yang melaksanakan isolasi.

Bantuan tersebut diterima Sekda Kendal Mohammad Toha selaku sekretaris Satgas Covid-19 Kendal. Bantuan diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, gula, teh, kopi dan masker. “Walaupun bantuan ini tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid, terutama yang menjalani isolasi mandiri,” kata Head of Division Township PT KIK John F. Tehupuring.

Toha mengatakan selain dari PT KIK, bantuan juga datang dari berbagai pihak. Di antaranya PDAM Kendal, gabungan Perusda Kendal, Bulog, Baznas, Lazisnu, Lazismu dan lainnya. Bantuan akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19. “Bantuan ini semuanya akan disalurkan kepada masyarakat yang menjalani isolasi, sesuai dengan kebutuhan,” katanya.

Baca juga:  Hibah KONI Dipotong Rp 2,4 M, Kegiatan Cabor Terancam

Penyebaran virus Corona di Kendal terus meningkat. Saat ini jumlah wilayah kecamatan yang masuk zona merah pun makin bertambah. Jika pada pekan lalu ada 8 kecamatan masuk zona merah, sampai Rabu (23/6/2021) bertambah menjadi 15 kecamatan. Untuk jumlah pasien aktif Covid-19 saat ini mencapai 1.298 orang, meningkat tajam dari pekan lalu yang sebanyak 765 orang. (bud/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya