alexametrics


Himasal Gelar Pertandingan Bulutangkis Bersarung

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, KendalHimpunan Alumni Santri Lirboyo (Himasal) Kendal menggelar pertandingan Bulutangkis persahabatan. Ada 40 pemain dalam pertandingan melawan Himasal Magelang.

Pertandingan Bulutangkis ini cukup unik. Sebab meski bertanding, para pemain ini ada yang masih menenganakan sarung. “Namanya santri, memang identiknya pakai sarung,” kata Sekretaris Himasal Kendal, Gus Basyarahman.

Meski mengenakan sarung, namun mereka tetap bermain profesional layaknya atlet pebulutangkis. Hal tersebut terang membuat para penonton yang menyaksikan tertawa.

Kegiatan ini diakui Gus Basyar, sebagai ajang silahturahmi. Memperat silahturahmi dengan alumni Santri Lirboyo yang ada di Kendal, maupun dengan Himasal Magelang.“Jadi tidak melulu mengaji, kami ingin membuktikan santri tidak cuma bisa mengaji saja, olahraga pun juga bisa,” kata Gus Basyar yang juga merangkap sebagai Ketua Panitia.

Selain pertandingan bulutangkis, juga digelar tenis meja. “Ini sebagai awal kegiatan, mungkin ke depan bisa digelar pertandingan olahraga permainan yang lainnya,” tandasnya. (bud/zal)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer