alexametrics

12 Kios dan 30 Los Pasar Srogo Ludes

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Belasan kios dan puluhan los Pasar Sidorejo alias Pasar Srogo ludes dilalap si jago merah. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.
Tidak ada korban jiwa. Tapi kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sebagian besar barang dagangan tak terselamatkan.

Plt Kepala Dinas Perdagangan, Alfebian Yulando mengatakan, total ada 42 bangunan ludes terbakar. Terdiri dari 12 kios dan 30 los.

Langkah terdekat, pihaknya segera mendata pedagang yang terdampak. Kemudian melakukan relokasi. Rencananya lokasi relokasi di halaman pasar. Bagian depan, belakang dan samping kanan dan kiri pasar.

“Sementara akan menempati halaman yang selama ini dijadikan lahan parkir. Kami tetap usahakan relokasi masih di area pasar atau di dalam aset kami Dinas Perdagangan,” imbuhnya. (bud/zal)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...