alexametrics

Dico Siap Bermitra dengan Jawa Pos Radar Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Jajaran pimpinan Jawa Pos Radar Semarang kemarin (9/3/2021) bersilaturahmi ke Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto dan Bupati Semarang Ngesti Nugraha. Silaturahmi dalam rangka mempererat kerja sama sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan kedua kepala daerah baru ini.

Pertemuan dengan Bupati Dico dilakukan di ruang kerjanya sekitar pukul 11.00. Dalam pertemuan tak lebih dari 20 menit itu, Dico berharap kemitraan dengan Jawa Pos Radar Semarang bisa terus berlanjut. “Kami berharap Jawa Pos Radar Semarang  ikut mengawal perjalanan pemerintahan Kendal. Tujuannya supaya kebijakan yang diambil bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan baik dan benar,” kata bupati berusia 31 tahun ini.

Baca juga:  Pengunjung RSUD Abaikan Imbauan Jaga Jarak

Bupati Dico mengaku sangat berterima kasih, karena telah dibantu selama proses pencalonan Pilkada 2020. Sehingga selama masa kampanye, masyarakat Kendal bisa memperoleh informasi yang tepat berkaitan visi misi Bupati Dico dan Wakil Bupati Windu Suko Basuki.  “Alhamdulillah, kami akhirnya terpilih. Makanya saya berharap, kemitraan dengan Jawa Pos Radar Semarang bisa terus berlanjut,” harapnya.

Ia juga sudah berpesan kepada ASN dan kepala OPD di Kendal untuk bersinergi  dengan media. Baik media cetak, elektronik, maupun online. Termasuk dengan Jawa Pos Radar Semarang. Karena, menurutnya, pekerjaan yang dilakukan pemerintah harus disosialisasikan dan disampaikan kepada masyarakat. “Masyarakat harus bisa mendapatkan informasi yang benar mengenai progress pembangunan yang ada di Kendal. Kami minta Jawa Pos Radar Semarang untuk ikut mengawal pemerintahan. Sehingga kami bisa mewujudkan visi-misi kami,” kata suami artis Chacha Frederica ini.

Baca juga:  Tiga Pengedar Sabu Diringkus

Direktur Jawa Pos Radar Semarang  Baehaqi berterima kasih atas kepercayaan Bupati Dico kepada media cetak yang dipimpinnya. Ia berharap Jawa Pos Radar Semarang bisa menjadi mitra Pemkab Kendal. Apalagi Jawa Pos Radar Semarang merupakan media yang sudah terverifikasi secara administratif maupun faktual dari Dewan Pers.  “Adanya verifikasi ini adalah untuk membendung media-media yang tidak bertanggung jawab, yang jumlahnya semakin menjamur. Dewan Pers ini mewajibkan verifikasi faktual agar media tetap pada jalurnya,” jelasnya.

Dikatakan, selain fokus pada penerbitan koran, Jawa Pos Radar Semarang juga memiliki banyak program di luar redaksi bekerja sama dengan pemerintah kabupaten/kota. Di antaranya, lomba Kampung Hebat bekerja sama dengan Pemkot Semarang, program guru menulis, serta pemberiaan penghargaan Jawa Pos Radar Semarang Award yang dihelat setiap tahun.   “Kami siap menjadi mitra Pemkab Kendal untuk membangun Kendal yang lebih baik,” katanya. (bud/aro)

Baca juga:   Bau Menyengat dan Gas Metan Ancam Warga Sekitar TPA Darupono

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya