alexametrics

Berharap Legislatif dan Eksekutif Harmonis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun berharap ada keharmonisan dan sinkronisasi tujuan antara legislatif dengan eksekutif. Terlebih dengan pemimpin baru Kendal Dico Mahtado Ganinduto.

“Keharmonisan antara legislatif dengan eksekutif dapat berjalan baik dengan komunikasi dan keterbukaan,” kata Makmun dalam rapat paripurna Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Kendal di ruang paripurna Senin (1/3/2021).

Makmun berharap, rancangan pembangunan jangka menengah daerah yang telah disusun bisa sesuai visi dan misi Dico-Basuki.

Dalam rapat paripurna ada serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kendal, dari Anjani Dewi Mohammad Toha kepada Wynne Frederica Dico M Ganinduto alias Chacha Frederica.

Bupati Kendal Dico mengatakan, banyak permasalahan yang akan menjadi prioritas. Tapi yang utama adalah penanganan masalah pandemi Covid-19. Selanjutnya adalah permasalahan bencana, erta infrastruktur yang masih perlu pembenahan.

Baca juga:  Korsleting, Rumah Ludes Terbakar

“Keharmonisan Pemkab Kendal dan DPRD Kendal harus dibina demi kepentingan masyarakat. Dengan demikian akan terlaksana rencana pembangunan yang baik demi kesejahteraan masyarakat Kendal,” katanya. (bud/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya