alexametrics

Tanam 5.000 Bibit Pohon di Lima Kecamatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kendal menanam 5.000 bibit pohon. Penanaman dilakukan di wilayah Kecamatan Kaliwungu Selatan, Gemuh, Patean, Sukorejo, dan Plantungan. Bibit pohon tersebut terdiri dari pohon kopi, sukun, tanaman jahe.

Salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Kendal, Intan Mayasari mengatakan penanaman pohon melibatkan sejumlah kader dan pengurus struktural di masing-masing pengurus anak ranting (PAC) di wilayah kecamatan yang ketempatan untuk penanam pohon. “Ada sebanyak 5.000 bibit pohon yang ditanam di lima kecamatan tersebut,” kata Intan di sela penanaman bibit pohon di Desa Sidomakmur, Kecamatan Kaliwungu Selatan Rabu (27/1/2021).

Anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Kendal Wiwit Widayati mengatakan, dirinya mendapatkan tugas melakukan penanaman pohon di Desa Sidomakmur, Kecamatan Kaliwungu Selatan. “Ini merupakan Instruksi DPP, agar penanaman bibit pohon ini menjadi rangkaian dari peringatan harlah PDI Perjuangan ke-48. Jadi memang sifatnya wajib buat seluruh pengurus partai di semua tingkatan,” tuturnya.

Baca juga:  Tak Berizin, Jembatan Timbang PT Nilam Dibongkar

Penanaman pohon sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan peduli terhadap lingkungan. Yakni untuk merawat kesejahteraan lingkungan dan mengembangkan ekosistem mahluk hidup yang ada. (bud/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya