alexametrics

Dico Siap Kolaborasi Bersama GP Ansor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Calon Bupati Kendal terpilih, Dico Mahtado Ganinduto mengaku siap-siap berkolaborasi dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Terutama untuk mewujudkan pembangunan Kendal yang lebih sejahtera dan maju.

Demikian dikatakan Dico saat menerima kunjungan dari pengurus harian Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kendal. Dico mengaku jika dirinya merupakan bagian dari Keluarga Besar GP Ansor. Ia merupakan kader GP Ansor sebagai Wakil Ketua GP Ansor Cabang Jakarta.

Dico mengaku senang, sebab kader GP Ansor dan Banser jumlahnya sangat banyak. Bahkan mencapai puluhan ribu. Nantinya bisa membantu dirinya dalam memimpin Kendal. Terutama untuk mengawal kebijakan setelah dirinya dilantik nantinya.

“Nantinya kami akan memberikan update perkembangan pembangunan di Kendal kepada GP Ansor. Sehingga bisa diketahui apakah sudah tepat sasaran ke masyarakat atau belum,” katanya, kemarin (17/1/2021).

Baca juga:  Angka Kesembuhan di Kendal lebih Tinggi

Selain itu, dengan adanya Kawasan Industri Kendal, GP Ansor Kendal menurutnya harus bisa ikut berkontribusi. Terutama dalam penyerapan tenaga kerja lokal Kendal. “Sehingga pemuda di Kendal bisa diberdayakan untuk bekeja di Industri yang ada di KIK,” tambahnya.

Ketua PC GP Ansor Kendal Misbachul Munir mengatakan, kunjungannya ke kediaman Dico di Kendal untuk silaturahmi. “Memberikan ucapan selamat, karena Dico merupakan kader GP Ansor,” jelasnya.

Selain itu, GP Ansor Kendal diakuinya siap mendukung Dico setelah dilantik nanti. Ia berharap, Dico sebagai Bupati Kendal nantinya bisa memajukan dan menyejahterakan warga Kendal. “Sehingga bisa mengharumkan dan membanggakan GP Ansor. Jadi bisa menginspirasi kader GP Ansor yang ada di Kendal,” tuturnya.

Baca juga:  Bupati Dico Tak Ingin Buru-Buru Rotasi Jabatan

Dalam pengambilan kebijakan, Misbach berharap peran serta pemuda terutama GP Ansor maupun ormas kepemudaan yang ada di Kendal agar dilibatkan. Tujuannya agar pembangunan di Kendal selaras dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. “Kami siap bersinergi, sehingga Ansor di Kendal ini bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kendal,” pungkasnya. (bud/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya