alexametrics

AHY Yakin Dibas Menangkan Pilkada Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KendalKetua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kendal nomor urut satu, Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki (Dibas).

Menurut AHY, pasangan Dibas dapat membawa Kendal untuk lebih baik dan sejahtera. Demikian dikatakan AHY saat Media Gathering di Ruang Merak, Tirto Arum, Rabu (2/12/2020).

“Dibas bisa memenangkan Pilkada Kendal 2020. Terlebih hasil survei, paslon nomor satu di Kendal ini tertinggi dibanding dua paslon lainnya,” katanya.

Tapi, AHY berharap agar paslon Dibas tidak cepat puas dengan hasil survei. Sebab, peraturangan sebenarnya bukanlah di survei. Melainkan di tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember nanti.“Jadi paslon Dibas harus bisa memastikan suara nomor satu unggul di semua TPS,” tuturnya.

Baca juga:  Pantai Indah Kemangi Perlu Dibenahi

AHY menyampaikan, Partai Demokrat merestui dan mendukung penuh paslon Dibas. Sebab ia melihat pasangan Dibas sebagai pendatang baru sudah bisa merebut hati masyarakat.

“Tim pemenangan baik dari unsur parpol dan relawan harus all out memenangkan Dibas. Sebab all out atau tidak, kerja dan capeknya sama. Lebih baik all out sekalian,” tegasnya.

Ia meminta kepada ketua tim pemenangan untuk merapatkan barisan di sisa pekan terakhir sebelum hari pencoblosan. Semua parpol pengusung, dari Partai Demokrat, Partai Golkar, PPP, PKS, dan Perindo untuk berkoordinasi.

Meski Dico masih muda, menurut AHY bukan berarti kalah dalam pengalaman dan perpolitikan. Sebaliknya, justru muda itu identik dengan kekuatan, semangat, kecerdasan dan enerjik.

Baca juga:  Pelaku Pembunuhan Sadis di Kendal Ternyata Masih Kerabat Korban, Sudah Sering Keluar-Masuk RSJ

Sementara Dico menyampaikan, dari hasil survei, paslon nomor urut satu saat ini tertinggi sebagai paslon yang diinginkan masyarakat untuk memimpin Kendal. “ini bukti bahwa masyarakat Kendal tidak hanya bisa menerima, tapi menginginkan kita untuk memimpin Kendal ke depan,” katanya.

Kedatangan AHY ke Kendal menurutnya menjadi penyemangat bagi Dibas untuk memaksimalkan sepekan terakhir ini untuk lebih solid lagi. “Kami pasangan Dibas maupun tim pemenangan jadi lebih semangat ke Kendal,” paparnya. (bud/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya