alexametrics

Dico akan Kembalikan Marwah Persik Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Cabup Kendal 2020 nomor urut satu, Dico Mahtado Ganinduto siap membawa Persik kembali menduduki Liga 2 profesional. Bahkan ia bertekad membawa klub bola kesayangan warga Kendal itu untuk mencapai Liga 1 Indonesia.

Menurutnya, dengan Persik Kendal pernah mencetak sejarah masuk ke Liga 2, hal itu menunjukkan jika para pemain memiliki kemampuan luar biasa.  “Maka menurut saya bukan hal sulit untuk Persik Kendal bisa kembali ke Liga 2,” katanya.

Ia bercita-cita ke depan bisa menjadi persepakbolaan di Kendal bisa olahraga pemersatu sekaligus unggulan di Kendal. “Bahkan target saya, Persik Kendal  bisa berada di Liga 1 Indonesia,” tandasnya.

Dico yang merupakan mantan atlet golf mengaku memiliki pengalaman dalam mencetak atlet-atlet untuk sampai tingkat nasional bahkan internasional. “Caranya dengan dibina dan dibimbing secara serius. Saya akan berikan pelatih yang betul-betul bagus. Sehingga ke depan, Persik Kendal bisa mencapai Liga 1 Indonesia,” tandasnya.

Baca juga:  Bangun Jaringan dengan Pusat, Majukan Sektor Wisata

Dico menyesalkan dengan penurunan prestasi Persik Kendal. Dari Liga 2 profesional, turun ke Liga 3 Amatir. “Makanya jika nanti saya terpilih, saya akan terjun langsung mendampingi Persik Kendal,” tambahnya.

Yakni mengantarkannya sampai ke Liga 2. Ia akan memastikan Persik tidak akan kesulitan dalam hal keuangan. Bahkan Dico akan membantu mencarikan sponsor  sehingga Persik Kendal bisa tetap survive.

“Pemerintah harus jadi garda terdepan dalam memajukan olahraga di Kendal. Terlebih dengan konektivitas saya di Jakarta cukup banyak, sehingga untuk sponsor tentu akan sangat banyak nantiya. Sehingga atlet-atletnya bisa tenang dan bermain secara profesional,” tambahnya. (bud/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya