alexametrics

Relawan Solid, Siap Menangkan Dibas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Kendal 2020 Dico Mahtado Ganinduto-Windu Suko Basuki (Dibas), bergerak cepat menyatukan tim pemenangan dari unsur partai politik (Parpol) pengusung dan relawan. Saat ini paslon nomor 1 itu telah membentuk 286 tim pemenangan di 286 desa dan kelurahan, tersebar di 20 kecamatan. Bahkan sudah sampai koordinator desa, RW dan RT.

Dico mengaku sudah menyambangi seluruh relawan di 286 desa. Selain memperkenalkan diri, Dico juga menyosialisasikan program serta visi-misinya dalam kontestasi Pilbup Kendal 2020. “Kami Pasangan Dibas komitmen akan melahirkan program dari rakyat untuk rakyat,” katanya.

Dengan tertatanya tim pemenangan sampai ke tingkat RT dan RW, Dico optomis bisa memenangkan Pilbup Kendal 2020. “Saya melihat semangat tim pemenangan dan relawan ini sudah satu tujuan, yakni memenangkan Dibas,” jelasnya. “Target kita suara terbanyak dan menang, berapapun itu,” tandasnya.

Baca juga:  8.532 Maba Unnes Menanam Serentak dari Daerah Masing-Masing

Meski Cabup Dico adalah figur baru, namun masyarakat Kendal menurutnya tidak begitu mempermasalahkannya. Artinya Kendal ini dinamis dan mampu menerima perubahan ke arah yang lebih baik. “Masyarakat Kendal melihat program dan visi misi kami ini sejalan dengan kebutuhan rakyat,” paparnya.

Bahkan tak sedikit sejumlah relawan tingkatan desa menargetkan kemenangan sampai dengan 70 persen. “Ini artinya relawan di bawah sudah sangat solid dengan dukungan dari masyarakat Kendal,” tuturnya.

Salah satu koordinator Relawan Desa, Muslih mengaku pihaknya siap memenangkan Paslon Dibas sampai 70 persen. Meski ada dua lawan paslon lain. “Kami melihat, Pasangan Dibas ini kompak dan mampu untuk memajukan Kendal,” katanya.

Baca juga:  Ribuan Botol Minuman Keras Digilas

Menurutnya, Dico sangar cakap saat menyampaikan visi misinya yang merakyat. “Jadi menyetuh langsung dengan apa dibutuhkan masyarakat,” katanya. (bud/zal/bas)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya