alexametrics

Cabup Dico Dikenal Sosok Cerdas dan Merakyat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KendalDico Mahtado Ganinduto dikenal sebagai sosok Calon Bupati Kendal yang cerdas. Selain calon pemimpin, suami dari  Chacha Frederica itu memiliki visi yang merakyat.

Demikian kesan yang dirasakan Muslih saat menerima kunjungan kampanye terutup dengan relawan pasangan Dico-Basuki (Dibas) di Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri. Menurutnya, selain fisiknya yang tampan, ternyata Dico juga seorang yang cerdas.

Menurutnya, Dico sangat cakap saat menyampaikan visi misinya yang sangat merakyat. “Jadi menyetuh langsung dengan apa yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Selaku Koordinator Relawan Paslon Dibas di Desa Sambongsari, Muslih mengaku siap memenangkan Dibas di angka 70 persen.

“Kami relawan Dibas di Desa Sambongsari sudah sangat solid. Makanya kami berani menargetkan kemenangan sampai 70 persen,” akunya.

Baca juga:  Rumah Baru untuk Guru Ngaji

Beberapa visi misi yang menurutnya menarik adalah soal anggaran Rp 100-300 juta per dusun. “Jika itu bisa direalisasikan, maka masyarakat desa akan sangat maju,” katanya.

Selain itu dana tunjangan bagi pengurus RT, RW, guru-guru ngaji, untuk takmir masjid dan musala. “Ada lagi tunjangan kematian Rp 1 juta jika ada warga Kendal yang meninggal,” imbuhnya.

Sementara Dico mengatakan, tunjangan kematian Rp 1 juta sebagai apresiasi kepada warga. Sebab sudah membayar pajak.

Ia juga akan memajukan pariwisata yang ada di Kendal. Sehingga produk UMKM dari desa-desa dapat dengan mudah dipasarkan. “Intinya kami ingin melahirkan program-progam dari rakyat dan untuk rakyat. Sehingga warga Kendal ini bisa meningkat kesejahteraannya,” tegasnya. (bud/zal/bas)

Baca juga:  Luas Bangunan Pasar Kaliwungu Diperkecil

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya