alexametrics

Ban Meletus, Truk Terguling di Tanjakan Kalibodri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KendalSebuah truk tronton terguling di tanjakan Kalibodri, Kecamatan Patebon. Muatan berupa keramik granit tumpah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Truk terguling setelah ban belakang bagian kanan meletus. Kondisi jalan curam mengakibatkan truk langsung jatuh dan terguling. Kejadiannya pukul 11.00.

Ahmad Ayub, warga Patebon Kabupaten, kaget mendengar suara letusan kencang dari arah depan rumahnya. “Letusan keras sekali, sampai kaca rumah itu bergetar semua,” katanya.

Letusan diikuti suara gemuruh dari truk yang jungkir balik dan muatannya berceceran. “Memang sudah sering di sini, karena memang kondisi jalan agak curam,” tuturnya.

Seketika ayub mendekati truk dan menolong sopir agar bisa keluar dari truk. “Begitu sudah tidak terguling segera saya menolong sopir agar bisa keluar,” tandasnya.

Baca juga:  Anggaran Minim, 92 Kilometer Jalan di Kendal Masih Rusak

Sementara itu, sopir truk tronton Saka Prihatama mengaku truknya memuat keramik granit. Berasal dari Mojokerto, Jatim menuju Jakarta. “Terguling gara-gara ban ban belakang pecah. Saya mau menepi. Ternyata posisi tepi jalan curam. Sehingga truk terguling,” tandasnya.

Sang sopir mengaku hanya mengalami luka lecet dan memar bagian tangan. (bud/zal/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya