alexametrics

Sedot Pelancong, Pantai Cahaya Turunkan Harga Tiket

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Pantai Cahaya memberikan diskon kepada pelancong selama September. Harga tiket masuk (HTM) turun menjadi Rp 20 ribu. Itu sebagai sebagai upaya mendongkrak pengunjung. Sebab, sejak dibuka pada 26 Juni lalu, objek wisata milik PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) itu masih minim pengunjung.

HTM tersebut turun dari sebelumnya Rp 25 ribu. Dengan tiket Rp 20 ribu per pengunjung, wisatawan sudah bisa menikmati pantai, kebun binatang mini, serta pentas aneka satwa.

“Khusus untuk pertunjukan lumba-lumba, tiketnya terpisah. Pengunjung bisa membayar Rp 25 ribu,” kata Direktur Operasional PT WSI pengelola pantai cahaya Muhammad Iqbal kemarin (30/8/2020).

Jadwal pertunjukan lumba-lumba untuk Senin-Jumat, yaitu pukul 11.00 dan 14.00 WIB. Sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, pentas lumba-lumba pukul 09.00, 11.00, 13.00 dan 15.00 WIB. “Khusus bagi wisatawan yang ingin menikmati sunset di Pantai Cahaya, hanya membayar HTM Rp 10 ribu. Setelah pukul 16.00 sore,” jelasnya.

Baca juga:  Klaster Ponpes, 16 Positif Covid-19

Iqbal mengatakan, sampai saat ini fasilitas kolam renang sementara masih ditutup. Hal itu sesuai protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.
Perihal penerapan protokol kesehatan, sampai saat ini SOP masih terus dilakukan. Baik bagi karyawan dan pengunjung. “Tes suhu badan dengan thermogun, wajib masker dan jaga jarak,” akunya.

Pengelola Pantai Cahaya juga terus mengingatkan pengunjung menggunakan pengeras suara agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (bud/zal/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya