alexametrics

Bupati Mirna Agendakan ‘Masak Jurnalistik’

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Bupati Kendal Mirna Annisa merasa tersanjung ketika jajaran pimpinan Jawa Pos Radar Semarang menyambangi kantornya, kemarin (28/7/2020). Mereka membawa buket bunga mawar sebagai kado Hari Jadi ke-415 Kabupaten Kendal. Bunga cantik itu diserahkan langsung Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi kepada orang nomor satu di Kendal tersebut.

“Kami sebagai bagian dari warga Kendal, mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Kendal ke-415, semoga masyarakat Kendal tetap bersatu untuk Kendal mendunia,” kata Baehaqi.

Selain bunga, bupati juga menerima koran Hari Jadi Kendal yang diterbitkan khusus oleh Jawa Pos Radar Semarang. Halaman pertama koran memajang karikatur Bupati Mirna mengenakan werpak lengkap dengan helm proyeknya. Background-nya sejumlah proyek di Kendal, termasuk bangunan eksotik Kendal Permata Pantura yang menjadi ikon di perbatasan Kendal dan Kota Semarang di Kaliwungu.

Baca juga:  Gasak 100 Bal Rokok

“Ini menggambarkan sosok Bu Mirna sebagai bupati perempuan yang tangguh dalam membangun sektor infrastruktur di Kendal,” jelas Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Semarang Arif Riyanto.

Bupati pun merasa terharu sekaligus tersanjung.  “Terima kasih, Jawa Pos Radar Semarang sudah memberikan kado istimewa. Karikaturnya keren, bisa mirip sekali dengan saya,” kata Mirna ketika menerima kado di Ruang Paringgitan, kompleks Kantor Bupati Kendal, Selasa (28/7/2020).

Sembari menerima buket bunga mawar, sesi dilanjutkan dengan foto bersama. Berpose bersama jajaran Jawa Pos Radar Semarang sembari mengulas obrolan kecil namun hangat.

Mirna mengaku, dirinya masih memiliki utang dengan Jawa Pos Radar Semarang. Yakni, utang untuk membuat konten masak bareng dengan Direktur Baehaqi. “Kita masih punya janji untuk masak bareng lho. Kapan nih?” tanya Mirna kepada Baehaqi disambut gelak tawa khasnya.

Baca juga:  Dorrr! Perampok Bersenpi Beraksi Gasak Rp 561 Juta

Baehaqi pun menanggapi ajakan Mirna ďengan tersenyum. Ia berujar, dalam waktu dekat akan segera mengagendakan masak bareng bertajuk “Masak Jurnalistik”. “Nanti kita realisasikan konten masak-masak jurnalistiknya Bu Bupati,” kata Baehaqi

Dalam kesempatan itu, Baehaqi didampingi General Manager Iskandar, Manajer Keuangan Indah Fajarwati, Pemimpin Redaksi Arif Riyanto, Redaktur Pelaksana Ida Nor Layla dan Manager Iklan Sugiyanto Wiyono. Mereka turut serta memberikan ucapan ulang tahun untuk Kabupaten Kendal. Selain itu, mendoakan Bupati Mirna tetap diberikan kesehatan, serta bisa kembali memimpin Kendal di periode kedua.

Kemarin, di Ruang Paringgitan berkumpul para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kendal. Juga jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) yang pagi kemarin hendak berangkat berziarah ke pendiri Kabupaten Kendal.

Baca juga:  240 Siswa di Kendal Ikuti Pesta Siaga

Jawa Pos luar biasa. Kompak banget. Terima kasih atas kehadirannya. Sayangnya, saya segera akan pindah ke Klaten. Tak terasa 1,5 tahun di Kendal,” kata Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar yang menghampiri Jawa Pos Radar Semarang. (avi/aro/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya