Berbagi Kebaikan, Heppiii Community Gelar Bakti Sosial dan Peduli Penanganan Covid-19

258

KOMITMEN SOSIAL- Heppiii Community bersama Karang Taruna membagikan bantuan penanangan Covid-19 dan Sembako di Kendal dan Batang.

Berbagi Kebaikan, Heppiii Community Gelar Bakti Sosial dan Peduli Penanganan Covid-19

KENDAL-Heppiii Community kembali menegaskan komitmen sosialnya dengan melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial dan peduli penanganan pandemi Covid-19 di 10 desa yang mencakup Kabupaten Kendal dan Kabupaten Batang. Aktifitas bertajuk Ramadhan Heppiii itu berlangsung 18 – 21 Mei 2019.

Perwakilan Heppiii Community, Kholil menyampaikan, kegiatan dilakukan bersama karang taruna desa – desa tersebut. Meliputi Desa Pageruyung, Tlogopayung, Wonodadi, Sendang Kulon, Gempol Sewu, dan Tambaksari di wilayah Kendal. Serta Desa Sawangan, Ketanggan, Gerlang dan Keteleng di wilayah Batang.

“Kami bergerak bersama melalui upaya – upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Salah satu bantuan yang diserahkan adalah memberikan tempat cuci tangan, penyemprot disinfektan, alat pelindung diri (APD), dan masker,” jelasnya.

Berbagi kebaikan inipun dilaksanakan dengan bakti sosial. Kholil yang juga pengurus Karang Taruna Desa Tambaksari menambahkan, bakti sosial diwujudkan melalui pembagian sembako bagi warga desa kurang mampu, khususnya yang terdampak pandemi.

Salah satu Kepala Desa, Andi Hermanto, mengapresiasi program Ramadhan Heppiii. Kegiatan ini akan meningkatkan solidaritas dan memperkuat kepedulian antar warga. “Wujud nilai sosial masyarakat untuk bersama saling meringankan,” ungkapnya. (fiq/web/ap)





Tinggalkan Balasan