alexametrics

Kenalkan Muhammadiyah Lewat Jalan Sehat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KENDAL—Ribuan warga Kendal mengikuti jalan sehat yang dihelat Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kendal. Jalan sehat dilakukan untuk memperingati Hari Jadi ke-107 Muhammadiyah sekaligus mengenalkan kembali kiprah Muhammadiyah kepada warga Kendal.

“Dengan jalan sehat ini diharapkan warga Kendal akan lebih mengenal Muhammadiyah. Yakni sebagai organisasi keagamaan yang sudah berkiprah lebih dari satu abad dengan banyak membangun berbagai amal usaha Muhammadiyah (AUM),” kata Ketua Panitia Jalan Sehat, Bayu Adi Pamungkas, Minggu (1/12).

Jalan sehat diikuti ribuan warga se-eks kawedanan Kendal. Warga, baik tua maupun muda bahkan ada penyandang disabilitas, antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang mengelilingi Kota Kendal. Jalan sehat Muhammadiyah mengambil rute dari Kantor PD Muhammadiyah Kendal di Jalan Pemuda kemudian memutar melalui Jalan Soekarno Hatta dan Alun-Alun-alun Kendal.

Baca juga:  Muhammadiyah Magelang Tetap Adaptif, Bertumbuh dan Berkemajuan

Peserta dilepas Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur yang juga ikut berjalan kaki menyusuri kota Kendal. “Jarang ada organisasi dakwah yang berusia lebih dari satu abad. Muhammadiyah diharapkan terus berdakwah dan memberikan kebaikan kepada masyarakat,” ujarnya. (bud/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya