Ghufroni Kembali Pimpin PP Kendal

173
SIAP GELAR MUSCAB: Panitia Muscab VI PP Kendal berfoto bersama di Rumah Makan Lumintu, Kendal, kemarin.(BUDI SETIYAWAN/RADARSEMARANG.ID)
SIAP GELAR MUSCAB: Panitia Muscab VI PP Kendal berfoto bersama di Rumah Makan Lumintu, Kendal, kemarin.(BUDI SETIYAWAN/RADARSEMARANG.ID)

RADARSEMARANG.ID, KENDAL—Ghufroni kembali memimpin Pemuda Pancasila (PP) Cabang Kendal. Kemenangan diraihnya dengan berhasil menyisihkan enam calon Ketua PP Cabang Kendal dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VI PP Kendal.

Enam calon ketua lain Wakil Ketua MPC PP Kendal,Bambang Yogi dan Heri Medianto, Bendahara MPC Kundarto. Selanjutnya ada Sekretaris MPC Muntoha, Kabid SDM PP Kendal Ali Martin, Wakil Sekretaris MPC Nanang Husni Faruk dan Ketua BPPH PP Kendal Dodi Imanuddin.

Dalam pidato kemenangannya, Ghufroni mengatakan jika saat ini pihaknya telah berhasil membentu pengurus anak cabang (PAC) di 20 kecamatan di Kendal. “Keberhasilan ini tentu ini kerja yang luar biasa sampai kita telah berhasil membentuk kepengurusan di 20 kecamatan,” katanya, kemarin.

PP selama periode kedepan akan mengusung jargon ‘Back To Zero From Zero To Hero’.  Artinya jargon ini bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal dalam melakukan konsolidasi dimulai dari tingkat basis, yakni ranting. “Hal itu maknanya kembali ke zero artinya organisasi PP di Kendal menganut paham buttom up. Sema, semua aspirasi dari bawah. Sehingga semua kerja bisa berhasil,” ungkapnya. (bud/ton)