alexametrics

Tujuh Nama Ramaikan Bursa Ketum

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KENDAL – Sebanyak tujuh nama dipastikan akan ikut meramaikan perebutan Ketua Umum (Ketum) Pemuda Pancasila (PP) cabang Kendal. Yakni dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PP Kendal yang akan digelar 31 Agustus 2019 di Ruang Paripurna, Gedung DPRD Kendal.

Tujuh nama tersebut adalah Ghufroni yang saat ini menjabat sebagai ketua PP Kendal. Selain itu Wakil Ketua MPC PP Kendal, Bambang Yogi dan Heri Medianto serta Bendahara MPC Kundarto. Selanjutnya ada Sekretaris MPC Muntoha, Kabid SDM PP Kendal Ali Martin, Wakil Sekretaris MPC Nanang Husni Faruk dan Ketua BPPH PP Kendal Dodi Imanuddin.

“Itu adalah nama-nama yang muncul dari usulan Pengurus Anak Cabang (PAC) PP di wilayah Kendal. Untuk pemilihannya nanti lebih diutamakan musyawarah mufakat. Jika tidak mufakat maka baru dilaksanakan pemilihan dengan sistem pemungutan suara,” kata ketua Muscab VI PP Kendal, Muntoha, kemarin (29/8).

Baca juga:  Antisipasi Gelombang Tiga, Pemkab Kendal Perketat Tempat Wisata

Namun ia berharap, siapapun nanti yang terpilih harus bisa membawa PP Kendal lebih baik. Terutama dalam hal pengabdian dan sumbangsih kepada masyarakat Kendal. “Sebab PP di Kendal sudah dikenal baik yang suka membantu masyarakat,” tandasnya.

Sekretaris Panitia Muscab VI PP Kendal, Ali Martin mengatakan ada tiga isu utama yang akan dibahas dalam Muscab PP Kendal nantinya. Yakni pertama pembangunan infrastruktur terutama jalan di Kendal, Akses lapangan pekejeraan dan pengentasan pengangguran, pertumuhan ekonomi, Pilkada Kendal dan Pilkades Kendal 2020.

“Untuk Pilkada 2020, dari formal ataupun struktural kepengurusan tidak akan memihak kepada salah satu calon. Tapi secara kulutral, jika ada anggota PP yang maju maka akan kami dukung. Kami juga tidak mengintruksikan untuk mendukung salah satu calon, tapi mempersilahkan anggota untuk mendukung siapa saja yang mereka anggap bisa membawa Kendal lebih baik,” tuturnya. (bud/bas)

Baca juga:  Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Geruduk PN

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya