alexametrics

Lagu Dinda jadi Penutup Sempurna 

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,KENDAL – “Dinda…dimanakah kau berada, Rindu aku ingin jumpa, Meski lewat nada, Kau dengarkan segenap rasa tertumpah, Mengalun dalam gitaku, Ngelangutkan jiwa”.

Itulah penggalan lagu berjudul Dinda yang dinyanyikan oleh Katon Bagaskara. Tembang itu membahana dan bergemuruh tengah halaman Stadion Utama Kendal sekaligus menjadi penutup penampilan Katon Bagaskara pada pembukaan Kendal Explore 2019.

Kehadiran Katon Bagaskara, Senin (26/8) malam itu betul-betul mengobati kerinduan para Klanis (sebutan penggemar Kla Project). Hal itu terbukti dalam penampilan musisi kelahiran Magelang 14 Juni 1966 itu dibanjiri belasan ribu penonton.

Para penonton seperti terhipnotis, mereka ikut larut bernyanyi bersama. Terutama para penonton yang pernah mengalami masa muda di era 1990-an.“Malam ini malam yang sangat indah. Ini adalah pertama kalinya saya datang ke Kendal dan sambutannya begitu luar biasa. Malam ini adalah milik kita, saya sangat bahagia. Kebagaian ini hingga tak bisa diucapkan dengan logika,” kata Katon yang disambung dengan lantunan lagu berjudul Dengan Logika.

Baca juga:  Vaksinasi BIN Sasar Empat Daerah

Suasana semakin meriah saat Katon Bagaskara mengajak Bupati Kendal Mirna Annisa untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Bupati Mirna yang tampil anggun malam itu menyanyikan lagu cinta putih bersama Katon. “Ternyata menyanyi itu lebih mendebarkan ketimbang menjadi orator politik,” kata Mirna usain menyanyi.

Kendal Explorer 2019 ini dikemas lebih meriah dan tertata dengan baik. Tenda besar yang didirikan di depan panggung utama menampilkan potensi-potensi tiap kecamatan yang didukung oleh OPD yang ada.

Bupati Kendal Mirna Annisa mengatakan bahwa Kendal Explorer ini diadakan sebagai upaya pemaksimalan potensi-potensi yang ada di kabupaten Kendal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kendal Explorer ini diharapkan masyarakat yang merasa memiliki potensi yang dapat dikembangkan bisa mengunjungi stan-stan yang ada,” katanya.

Baca juga:  Begini Reaksi Kakek Korban Penganiyaan saat Cucunya Ditangkap Polisi

Sementara itu Penjabat Sekda Kendal Sugiono selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa Kendal Explore yang digelar selama seminggu atau sampai 1 September kedepan. “Ada 20 stan yang di tenda utama menampilkan potensi yang ada di 20 kecamatan serta didukung OPD yang terkait di Pemkab kendal,” ujar Sugiono. (bud/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya