alexametrics

Mitsubishi Jajal Pasar Strada Triton Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KENDAL–Mitsubishi melakukan ekspansi pasar Strada Triton di Kendal. Menyusul banyaknya pengguna pasar potensial dengan penggunaan mobil jenis bak terbuka yang banyak digunakan untuk keperluan usaha di Kendal.

Sales Manager LCV PT Borobudur Oto Mobil Semarang, Ariyanto menerangkan selain fungsi utama sebagai unit penopang usaha, Strada Triton GLX 4×2 Single Cabin juga menawarkan style yang menawan. Sehingga cocok digunakan oleh penguasaha muda dengan mobilitas tinggi namun tetap bergaya modern.

“Kali ini kami memperkenalkan Strada Triton bagi pengusaha Kendal. Dengan model unit lebih stylist, dilengkapi dengan AC dan harga yang bersaing. L300 menjadikan mobil ini tidak hanya berfungsi sebagai operasional usaha, namun dapat menunjang gaya hidup dalam kegiatan sehari-hari,” ujarnya saat LCV Gathering di Hotel Sae In Kendal, Selasa (7/8) kemarin.

Baca juga:  Market Share L 300 Capai 80 Persen

Dirinya menambahkan terdapat promo gratis LED TV 24 inci yang diberikan setiap pembelian Strada Triton atau L300. Mulai berlaku 6 Agustus hingga sebulan ke depan. Selain promo, pihaknya juga menawarkan DP lebih ringan untuk investasi awal dan bunga yang kompetitif sehingga membantu pembeli dalam melakukan transaksi.

“Selama ini, masyarakat Kendal telah menjadi mitra kami dan banyak menggunakan L300. Dengan mengenalkan produk baru, kami menawarkan pilihan alternatif sehingga memanjakan pembeli dengan fitur yang lebih upgrade. Malam ini, jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah mencapai 25 unit di Kendal,” lanjutnya. (akm/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya