Sebar Foto Syur, Pejabat Pemkab Pekalongan Dipolisikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Seorang pejabat Pemkab Pekalongan diadukan ke polisi. Gara-garanya, menyebarkan foto tak etis seorang perempuan. Si pelapor dalam foto syur tersebut tak nyaman dan merasa itu bentuk teror.  Pejabat Pemkab Pekalongan itu berinisial EW. Dalam aduan, tidak disebutkan apa jabatannya.

Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim menyebut, pihaknya sudah menunjuk tim untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

“Bukan foto telanjang bulat. Namun si pelapor ini merasa malu, karena itu dia membuat aduan ke kami,” ujar Isnovim kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Salah seorang narasumber yang enggan disebut namanya mengaku mendapat kiriman foto tersebut. Ia mengatakan, foto itu ia dapat dari kiriman pesan WhatsApp (WA). “Fotonya perempuan hanya mengenakan celana pendek dan bra hitam,” jelasnya.

Baca juga:  Sindikat Pencuri Kabel Digulung

Perempuan tersebut berinisial A. Kepada beberapa wartawan, ia mengungkapkan alasannya mengadukan EW ke polisi. Ia mengakui memang pernah ada hubungan asmara dengan EW.

“Itu foto saat saya dan dia berada di sebuah hotel di Semarang. Kami memang ada hubungan selama hampir tiga tahun,” ungkapnya.

Dugaan A, EW menyebar foto itu berawal dari A yang meminta putus hubungan. Sementara EW enggan diputus oleh A.

“Teror itu mulai akhir bulan Juni lalu. Saya cuma ingin keadilan, karena nama saya sudah tercemar,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, EW menyebut hubungan dengan A hanya sebatas kenal. Ia menjelaskan, hubungan itu tak lebih dari sekadar relasi saja.

Baca juga:  Niat Buang Sampah, Pria Ini Malah Hanyut di Sungai Sengkarang

“Saya tidak ada urusan dengan dia. Silakan saja kalau mau digulirkan di polres. Kalau memang mengarah ke saya, saya cuma perlu pembuktian. Kalau tidak ada bukti, saya kira tidak perlu diperpanjang lagi,” tandasnya. (nra/zal/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya