PRK Tetap Digelar di Alun-Alun Kajen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Pekan Raya Kajen (PRK) atau Kajen Expo akan tetap digelar di Alun-Alun meski tengah ada proyek pembangunan. Pemkab Pekalongan akan menyiapkan pembatas untuk menjauhkan pengunjung dari area proyek. Rencananya pemkab juga akan menghadirkan artis ibu kota.

PRK akan digelar kembali setelah dua tahun terakhir mandek karena pandemi. Pemkab saat ini tengah mematangkan perencanaan.

“Ini event besar yang dirindukan masyarakat. Kami ingin hibur msyarakat yang saya rasa sudah haus hiburan,” kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq usai membuka jalan sehat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), kemarin.

Soal lokasi PRK, kata Fadia, tak masalah digelar di Alun-Alun Kajen. Menurutnya, proyek pembangunan Alun-Alun Kajen masih belum begitu memakan tempat. Belum ada separo dari luas alun-alun. “Nanti Kami pasti siapkan pembatas. Saya kira tidak masalah,” ujarnya.

Baca juga:  Butuh Reservoir Baru untuk Melayani Pesisir

Fadia mengungkapkan, PRK pihaknya gelar untuk menstimulus UMKM bangkit kembali. Produk-produk UMKM Kabupaten Pekalongan akan dipamerkan di PRK. Acara akan digelar pada 25-31 Agustus 2022. “Kami datangkan artis ibu kota juga supaya lebih meriah,” ucapnya. (nra/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya